Kamis, 18 November 2010

PETUNJUK MENGERJAKAN

SALINLAH/DIFOTOKOPILAH LEMBAR SOAL UH3 INI DAN MULAILAH DIKERJAKAN.
KUMPULKAN LEMBAR JAWABANMU, BERUPA SALINAN/FOTOKOPI DARI SOAL YANG SUDAH DIKERJAKAN !

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Permisi...,
Pak, APA maksud bapak mengadakan ulangan online? Memonopoli waktu biar jam Bapak di sekolah nggak cepat habis karena ulangan? Atau menyiksa siswa yang sulit mengakses internet, sehingga mereka harus menghabiskan uang banyak untuk ke warnet, untuk MENGERJAKAN ULANGAN?

Apa Bapak tak tau, masih BANYAK murid yang masih sulit akses internet, apalagi di musim hujan ketika cuaca tak selalu cerah, dengan arti mereka takkan selalu bisa ke warnet jika hujan deras. Saya heran, bagaimana Bapak tak pernah berpikir tentang itu?

Jadi Pak, SAYA MENOLAK KERAS pada usaha bapak ulangan online, saya benar-benar menganggap itu tak adil. Tak semua anak bisa akses internet dengan mudah, kenapa Bapak malah menyusahkan mereka? Entah apa tujuan yang Bapak maksud dengan ulangan online ini, saya tak mengerti. Apa mungkin memperbagus nilai, tidak juga. Saya jauh lebih senang diajar istri Bapak yang baik hati dan tidak menyusahkan kami.

Maaf saja Pak, saya harap Bapak tak lagi menyusahkan kami tiga kali lipat lebih ribet dari pada ulangan biasa dengan ulangan online.

TERIMAKASIH
ini hanya sekadar kritik

Posting Komentar